Lowongan Kerja – Dua (2) Posisi: Digital Data Archivist & Admin Technician

AMINEF, yayasan binasional yang mengelola program Fulbright yang didanai oleh pemerintah Amerika Serikat di Indonesia, saat ini membuka lowongan kerja untuk dua (2) posisi sebagai berikut:

Digital Data Archivist

Job Description:

  • Mengelola, memberi masukan dan memonitor project pengembangan aplikasi online dan system pengelolaan program beasiswa secara digital dengan pihak pengembang
  • Mengelola email yang diterima dari pelamar beasiswa yang bekenaan dengan kendala teknis yang terjadi pada sistem
  • Membantu persiapan sistem untuk program beasiswa yang akan dibuka pendaftarannya
  • Menginput data alumni penerima beasiswa pada database, termasuk melengkapi data serta dokumen yang diperlukan
  • Melakukan update secara berkala pada data alumni dengan melakukan pencarian data dari berbagai sumber
  • Melakukan penarikan/pengumpulan, pengolahan serta penyajian data untuk keperluan laporan rutin dan berkala
  • Mengarsipkan data dan dokumen serta melakukan pemindaian dokumen cetak ke format digital

Kualifikasi:

  • Pendidikan D3/S1 di jurusan Teknologi Informatika, Sistem Informasi, Kearsipan atau Ilmu Perpustakaan diutamakan
  • Pengalaman minimal 1 tahun di bidang pengarsipan data digital
  • Memiliki keahlian dalam melakukan pengarsipan digital
  • Memiliki pemahaman pada pengembangan dan penggunaan database, aplikasi online dan portal
  • Mampu bekerja secara akurat dan teliti
  • Mampu berbahasa Inggris aktif maupun pasif

* * * * * * * * * *

Administrative Technician

Job Description:

  • Memonitor pelaksanaan dan penggunaan aplikasi beasiswa serta proses terkait dalam penerimaan angkatan baru
  • Melakukan input data dan mengelola data beasiswa dalam system computer dengan cepat dan akurat
  • Memberikan masukan dalam pengembangan system beasiswa online dan aplikasi online dari segi administrasi sebagai end-user
  • Melaksanakan tugas administrasi dalam mensupport kegiatan operasional yang berhubungan dengan proses beasiswa
  • Membantu persiapan event secara online maupun offline untuk kebutuhan logistik, transportasi, administrasi serta teknis

Kualifikasi:

  • Pendidikan D3/S1 di jurusan administrasi diutamakan
  • Pengalaman minimal 1 tahun di bidang administrasi non-profit (nirlaba)
  • Memiliki pemahaman pada penggunaan database, aplikasi online dan portal
  • Mahir dalam menggunakan Microsoft Excel, Power Point dan Word
  • Mampu bekerjasama dalam team dan bekerja sesuai multiple deadline (banyak tenggat waktu)
  • Mampu bekerja secara akurat dan teliti
  • Mampu berbahasa Inggris aktif maupun pasif

Kirim Lamaran Lengkap:

  • Surat lamaran posisi yang dilamar
  • CV/Riwayat Hidup
  • Fotokopi KTP
  • Fotokopi ijasah terakhir

* * * * * * * * * *

Kirimkan lamaran Anda bersama dengan dokumen yang diminta paling lambat tanggal 27 November 2024 ke:

Ibu Ratna Manurung
E-mail: recruitment@aminef.or.id

Atau kirimkan melalui pos dengan alamat:

Ibu Ratna Manurung
AMINEF
Intiland Tower, 11th Floor
Jalan Jend. Sudirman Kav. 32
Jakarta 10220

WordPress Video Lightbox