• Alumni Fulbright ‘Live’ Q&A di Tiga Kota Besar

    AMINEF menghadirkan sejumlah alumni Fulbright di event International Scholarship Fair yang digelar di  tiga kota besar yaitu Jakarta, Yogyakarta, dan Surabaya pada awal Februari 2019 Untuk sosialisasi program beasiswa Fulbright dan menjawab pertanyaan seputar aplikasi. Jadwal event tersebut sesuai dengan momentum tenggat waktu pengiriman berkas untuk tiga beasiswa yang dikelola oleh AMINEF, yaitu Fulbright Master’s Degree, Fulbright PhD dan Grants for Indonesian Lecturers – PhD yang jatuh pada 15 Februari 2019 mendatang.

    Live Q&A

    Pada event tersebut, pengunjung stand AMINEF dapat bertanya langsung kepada para alumni tentang segala aspek melamar program, mulai dari persyaratan dan dokumen pendukung yang harus dilengkapi hingga pengalaman berkuliah di AS serta tips lainnya. Pengunjung juga dibekali dengan brosur dan leaflet program beasiswa yang dikelola oleh AMINEF agar dapat dipelajari lebih lanjut.

    Satwika Rahapsari, alumna Fulbright yang berpartisipasi di ISF Yogyakarta merasa senang sekali terlibat di acara tersebut mewakili Fulbright dan AMINEF.

    “Energi dan semangat peserta yang antusias untuk tahu tentang beasiswa dan melanjutkan studi di luar negeri membuat saya bangga dan optimis. Kepuasan tersendiri juga untuk bisa berbagi pengalaman dan informasi tentang Fulbright kepada peserta. Saya sangat berharap akan lebih banyak lagi anak-anak muda dari berbagai pelosok tanah air utk bisa merasakan pengalaman luar biasa seperti yang dulu saya dapatkan”, ujar Satwika yang berkuliah jenjang Master’s di Drexel University mengambil jurusan Dance/Movement Therapy Counseling dibiayai Fulbright.

    Apresiasi yang mendalam dari AMINEF kepada para Fulbrighter yang sudah meluangkan waktu untuk berbagi informasi dan pengalaman mereka, yakni:

    Event di Jakarta, 4 Februari:

    Theresia Pratiwi

    Egawati Panjei

    Sukmawani Bela Pertiwi

    Haifa Inayah

    Event di Yogyakarta, 6 Februari:

    Agita Risma

    Zulkipli Lessy

    Satwika Rahapsari

    Event di Surabaya, 8 Februari:

    Nurir Rohmah

    Hero Patrianto

    Dian Trihastuti

    Rina Meiyanti

    Kunjungi laman Flickr AMINEF untuk dokumentasi foto event di JakartaYogyakarta, dan Surabaya.

    Sampai jumpa pada event lainnya.

     *

    Ingin mengundang AMINEF untuk berpartisipasi dalam event anda atau hadir di institusi untuk memaparkan informasi seputar beasiswa Fulbright? Silakan hubungi tim kami dengan melampirkan undangan dan proposal acara anda ke socmed@aminef.or.id.

    Last Updated: Feb 27, 2019 @ 5:53 pm

    WordPress Video Lightbox